Powered by Blogger.

Wednesday, August 17, 2016

[REVIEW] - EYESLOOK SOFTLENS (BROWN)

Annyeonghaseo!  
Kali ini aku tidak review makeup atau skin care, tapi review softlens, salah satu penunjang keindahan mata sekaligus membantu penglihatan bagi pemilik mata minus. :D 
Jadi, baru-baru ini aku sedang menggunakan softlens dari brand Eyeslook, made in Australia. 



Aku beli di salah satu optik di daerah Jakarta. Awalnya, aku pilih yang warna abu-abu, eh tapi sayangnya pas saya coba di tempat, malah nggak cocok. Lari-lari gitu softlensnya, nggak mau nempel dengan baik. Akhirnya kata penjaga optiknya, aku disarankan untuk coba yang warna cokelat. Dan fiuuuh, akhirnya yang ini bisa cocok di mata aku! 
Untuk kemasan, standar, sih. Dibungkus dengan kardus kecil berwarna cokelat. Ada keterangan produk di belakang kemasan. 






Water : 43% 
PolyHema : 57% 
Diameter : 14, 20 mm 
Dapat digunakan selama 6 bulan 
Made In Australia 

EyesLook Softlens ketika digunakan di mataku 


Aku pernah gunakan untuk kuliah kurang lebih 8 jam (dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore), softlensnya fine-fine aja. Nggak bikin mata iritasi. Cuma rada kering aja, sih, kalau nggak dikasih air tetes solution. 
So, langsung aja aku paparkan hasil review setelah beberapa lama penggunaan softlens Eyeslook ini. 

Harga : Rp. 110.000

Kelebihan (+) 
Diameter pas di mata 
Kadar air cukup oke 
UV Protection 
Masa berlaku sampai 6 bulan pemakaian 

Kekurangan (-) 
Pilihan warnanya tidak banyak 


Hasil Akhir: 8/ 10 

Sekian review dari aku. 


Thanks for reading and see you on my next post! 

With Love, 
Zahra . 

You can also find me on 

[REVIEW] - BEAUTY STORY UNDER COVER CCC WATERPROOF CONCEALER (SHADE: WARM)

Annyeonghaseo! 
Ini postingan pertamaku di blog ini, dan pada postingan ini aku akan mereview salah satu produk wajib bagi pemilik masalah mata panda. Apa itu? 
Concealer! 
Concealer adalah salah satu solusi instan bagi pemilik mata panda sepertiku. Karena jujur aja, sih, mata panda itu sangat mengganggu penampilan. Apalagi kalau datang ke acara-acara besar dalam kondisi mata panda yang supeeer hitam.. berasa nggak segar kelihatannya. 
Concealer ada banyak bentuknya, diantaranya concealer cair, concealer stick, dan concealer padat. Nah, yang kali ini akan aku bahas adalah concealer stick dari Beauty Story. 



Ngomongin soal Beauty Story, awal aku ngeliat bentuk packaging dari produk-produk ini nggak nyangka banget kalo Beauty Story ini brand lokal. Soalnya packaging-nya cute banget kayak produk makeup Korea.







Bentuk stick concealer ini juga imut, nggak terlalu besar, tapi ketika diputar, isinya lumayan panjang. Yah, kalau menggunakannya nggak boros-boros banget, sih, bisa bertahan 1-2 bulan kali, ya.. Bentuk yang seperti ini nggak akan makan tempat kalau dibawa untuk traveling. Ringan dan kecil.



Concealer ini memiliki 2 shade, yaitu natural dan warm. Punyaku yang shade warm. 
Sesuai namanya, produk ini diklaim waterproof dan tahan lama. Benarkah demikian?
Menurutku, concealer ini memiliki daya tahan terhadap air yang cukup bagus. Karena aku gunakan untuk berwudhu tetap stay dengan bagus, asal jangan digosok-gosok keras.
Dari segi kualitas coverage, jujur aku kecewa banget, sih. Aku gunakan untuk menutupi mata panda dan dark spot lainnya di wajah nggak bisa mengcover dengan baik. Bahkan, ketika aku menggunakan hingga 2-3 layer concealer, tetap aja mata panda aku kelihatan. Benar-benar jauh dari ekspetasi. Selain itu, ketika dibaurkan dengan jari atau pun beauty blender, agak susah dibaurkan.
Jadi, akhirnya concealer ini aku hanya gunakan untuk di bawah dan di atas alis guna menutupi rambut-rambut alis yang berantakan. Lumayan bagus, sih, kalau hanya untuk menyamarkan rambut-rambut alis yang berantakan. 


Harga : Rp. 99.000
Dapat dibeli di Drugstore, seperti Watson, dll atau klik disini

Kelebihan (+)
Travel friendly
Packaging lucu

Kekurangan (-)
Kurang mengcover dengan baik
Susah dibaurkan

Nilai Akhir : 7 / 10

Thanks for reading and see you on my next post! 

With Love,
Zahra . 


You can also find me on 


Tuesday, August 16, 2016

About

Hallo! 
Welcome to my beauty blog! 



I'm Zahra Tsabitah. You can call me 'Zahra" or "Ara". 

I'm blogger from Indonesia based in Jakarta City who loves share about make up, skin care, a bit of fashion, and beauty or fashion event. Interested with Asian beauty, especially Korean and Japan beauty product. But, that doesn't mean I don't like Western product, because I like to try products from anything country. Besides it, I am K-drama, K-pop, pink, cat, cute things, and food lover. And I proud of that. 

I started Zahra Tsabitah's Blog in August, 2016The reason why I created this blog because I really interested with all about beauty and fashion, and I also want my blog useful for other people who are searching information or review product. 

Blogger's condition : 

Age : 20 y.o 
Skin type : oily 
Skin tone : medium - warm undertone 
Skin concern : dark circle, dark spot, & acne. 
Eyes colour : black 
Weight : 43 kg 
Height : 158 cm 

Umm.. By the way, here, I'll never talk about contouring, eyeshadow (palette), eyelash, and brush makeup. Why? Because, write a review about these things so complicated for me. So, don't ask me to review that. :) 

For any inquiries, invitation eventcollaboration, or cooperation please contact me at contact.zahratsabitah@gmail.com . 

Thank your for visiting and hope you enjoy my blog! 
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.