Powered by Blogger.

Sunday, December 17, 2017

[EVENT REPORT] EYE-DORING CHRISTMAS LOOK + INTRODUCE BYS COSMETICS

Bulan Desember adalah salah satu bulan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, karena selain bulan penghujung tahun juga bulan berkah bagi umat Kristiani karena Hari Raya Natal atau Christmas. Nah, BYS Cosmetics dan Clozette Indonesia turut serta memeriahkannya dengan mengundang blogger-blogger yang tergabung di Clozette Indonesia ke event Eye-Doring Christmas Look di studio BYS yang berada di Central Park Mall.

BYS ingin memperkenalkan koleksi eyeshadow palette mereka yang dapat digunakan untuk membuat berbagai macam eye look yang menarik untuk natal nanti. Aku memang nggak merayakan sih karena aku kan muslim, tapi aku tetap turut hadir karena seenggaknya kalau ada yang nanya ke aku kayak gini, "Ra, natal nanti gue mau dandan kayak gimana ya looknya? Ajarin dong." atau, "Dandanin gue dong untuk Natal nanti" seenggaknya aku bisa jawablah, ya. Hahaha geer amat aku dah ah.


Sedikit info, BYS Cosmetics adalah brand asal Australia yang memiliki kualitas jempolan dan kini BYS telah membuka beberapa butik yang tersebar di Indonesia, beberapanya ada di Jakarta, yakni salah satunya ada di Central Park Mall. BYS Cosmetics berada di bawah naungan PT. Teguh Pesona yang juga menaungi brand VOV, The Balm dan Absolute New York. Bagusnya lagi, BYS ini diklaim cruelty free loh! :)

BYS memiliki banyak seri eyeshadow palette yang bisa digunakan untuk menciptakan berbagai tampilan yang menarik. Summer look? Bisa. Autumn look? Bisa. Party look? Bisa bangeeet. Serba bisa pokoknya! Seperti yang ada pada foto di bawah ini, ada seri Smokey, Nude, Nude 2, Nude 3, Metals dan Berries. Ditambah lagi eyeshadow-eyeshadow berukuran kecil yang bermacam-macam pilihannya. By the way, sekilas eyeshadownya yang seri nude ini mirip dengan eyeshadow palette Naked, ya nggak sih? Bisa jadi alternatif buat temen-temen yang pengen eyeshadow palette sebagus Naked tapi minim budget.





Dan nggak lupa ada sesi ngemil-ngemil cantik dan I fall in love with cheese cakenya wkwk. :3


Aku juga icip-icip kualitas eyeshadownya BYS loh sekaligus foto-foto. Maaf ya narsis. :(


Dan pulangnya aku membawa pulang goodie bag dari BYS Cosmetics yang berisi BYS Nude Eyeshadow Palette, BYS Banana Powder, dan BYS Auto Eyebrow. Untuk reviewnya segera menyusul, ya! :)

Thank you for having me BYS Cosmetics and Clozette Indonesia! :)

More info :
- BYS Cosmetics click Instagram BYS Cosmetics or Website BYS Cosmetics
- Clozette Indonesia click Instagram Clozette Indonesia or Website Clozette Indonesia

   
Thanks for reading and see you on my next post!


With Love,
Zahra .


You can also find me on 


10 comments:

  1. waaah seru banget acaranya hihi

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  2. asik banget ya eventnya, banyak produk bisa di coba :D

    www.lucyanaliu.com

    ReplyDelete
  3. wow lengkap semua kosmetik buat wajahnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tapi di acara ini lebih fokus ke kosmetik untuk mata hehe

      Delete
  4. Aku tertarik nyobain paletnya yang Berries nih gegara racun bule2 XD Belum kesampaian juga soalnya BYS di Surabaya jauh dari rumahku :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Main main ke Jakarta sini kak entar aku anterin wkwk

      Delete
  5. Wahhh naksir banget sama eye palettenya, warnanya lengkap banget.

    http://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

You can leave comment here, but please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.