Powered by Blogger.

Tuesday, February 6, 2018

[REVIEW] SKY SOUL DUBAI SERIES SOFTLENS

Hai, semua!

Postingan kali ini bukan tentang makeup atau skin care ya gengs, tapi softlens. Bagiku, softlens bukan cuma alat bantu supaya aku bisa melihat dengan jelas (karena mataku minus), tapi juga sebagai penunjang penampilan *ciyaaaah*. Karena ketika menggunakan softlens tuh otomatis mata kita bakalan keliatan lebih beda dan lebih menarik. :3

Oke, langsung ke inti aja ya.

Softlens yang akan aku review sekarang ini adalah softlens dari brand Sky Soul. Brand yang patut diperhitungkan karena ternyata pilihan warnanya banyak, karena waktu aku beli di optik aku ditawarkan berbagai pilihan warna yang banyak banget sampai bingung milihnya hahaha, dan juga pilihan diameternya kebetulan cocok di mataku yang 'belo' ini. Nggak terlalu besar jadi nggak akan bikin mataku keliatan makin gede hahaha.

Kemasannya seperti kebanyakan softlens yang dijual di optik yakni dibungkus dengan kardus kecil dan di dalamnya ada bungkusan lagi yang membungkus softlensnya, tapi tampilan box-nya lumayan menarik karena kardusnya berwarna biru dan dihiasi dengan animasi gadis muda gitu.


Di bagian belakang box ada keterangan mengenai produk, termasuk juga kandungan air sebesar 43% yang tertulis dalam bahasa Inggris. Ada nomor KEMENKES RI, yang berarti ini sudah mendapat izin resmi bahwa produknya aman digunakan. By the way, warna softlens yang aku pilih warna abu-abu ya.

Detail 
Water : 43% 
PolyHema : 57%
Diameter : 14, 50
Dapat digunakan selama 6 bulan 
Made In Indonesia 




Masa berlaku softlensnya setelah dibuka hanya 6 bulan, ya, gengs.


Setelah digunakan di mata, softlens ini langsung menempel dengan baik dan cukup nyaman. Ukuran diameternya juga ternyata pas di mataku, dan nggak bikin mataku jadi 'over belo'. Sayangnya, menurutku, softlens ini lumayan cepet keringnya, jadi kalau mau dipakai seharian penuh usahakan selalu sedia air tetes mata khusus softlens, ya!
Warnanya kelihatan lebih terang saat di mata, dibanding sebelum digunakan ke mata. Dan yang aku suka, softlens ini nggak ada ring hitam di pinggirannya. Jadi kelihatan lebih natural. :) Berikut foto softlensnya saat aku gunakan di mataku.

Baca juga : Review Eyeslook Softlens



Kelebihan : 
Nggak ada ring hitam di pinggiran softlens
Diameternya cukup pas untuk mata besar
Pilihan warnanya banyak

Kekurangan :
Softlensnya cepat kering

Nilai : 8/ 10

Thanks for reading and see you on my next post!


With Love,
Zahra .


You can also find me on 


1 comment:

You can leave comment here, but please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.