Powered by Blogger.

Monday, June 12, 2017

[EVENT REPORT] TINKERLUST TALK WITH LIZZIE PARRA

Hai, guys!

Bulan kemarin, aku menghadiri event yang diadakan oleh Tinkerlust, yakni Tinkerlust Talk x Lizzie Parra. Dan aku excited banget karena ini pertama kalinya aku ketemu kak Lizzie Parra! *horeeee 
Acaranya diadakan pada Sabtu, 20 Mei 2017 lalu di Kinosaurus, Kemang. Kebetulan tempatnya deket dari rumahku jadi pas kesana nggak ada kendala. Cuma pas nyampe agak bingung karena tempatnya keliatan sepi, eh ternyata talkshownya diadakan di sebuah ruangan khusus yang agak gelap macam bioskop gitu. Jadi setelah pintu masuk ada pintu lagi menuju ruangan khususnya. :3 



Acara dibuka dengan perkenalan dari owner Tinkerlust dan membahas seputar 'apa sih Tinkerlust' sebenernya. Buat temen-temen yang belum tau apa itu Tinkerlust, let me tell you. Tinkerlust merupakan e-commerce yang menjual fashion&beauty items dari berbagai brand. Ada new dan preloved brand. Fashion brand-nya apa aja? Banyak! Dari high sampai medium brand ada, cyiiin. Zara, H&M, Mango, Forever21, semuanya ada! Biar nggak penasaran, langsung aja cek di web Tinkerlust .



Nah, setelah berbincang-bincang singkat dengan owner Tinkerlust, barulah setelah itu sesi bincang-bincang dengan kak Icil a.k.a Lizzie Parra.



Di acara ini kak Icil cerita banyak mengenai seluk beluk dirinya dari jaman masih belum apa-apa sampai sekarang udah dikenal banyak orang. Kak Icil juga cerita mengenai bisnisnya, gimana dia ngerintis bisnisnya dan suka-dukanya. Ah, iya. Kak Icil juga bilang, loh, kalau sebenernya dia introvert! Aku agak kaget pas tau, soalnya keliatannya Kak Icil tuh tipe orang yang bawel dan mudah bergaul eh ternyata... >.<
Berasa intim banget, sih, perbincangannya. Apalagi cara penyampaian kak Icil tuh jelas banget, rame pula. Berasa kayak lagi dengerin temen deket curhat hahaha.




Setelah sesi bincang-bincang selesai, lanjut ke sesi berikutnya, yakni sesi foto bersama! By the way, Kinosaurus tuh tempatnya lumayan instagramable, jadi nggak aku sia-siain gitu aja, langsung jeprat-jepret narsis. Hahaha. 



kok berasa aku gemuk banget ya di foto ini. :") 

Gak janjian padahal, tapi kok bisa samaan yak outfitnya? ❤

Oh, iya! Setiap peserta mendapat hampers dari Silky Girl sebagai sponsor dari acara ini. Isinya ada Silky Girl Moisture Boost Lipcolor Balm (shade 05), Silky Girl Blush On, dan Silky Girl Funky Eyelight Pencil. Yay! :D 


Thank you so much for having me Tinkerlust & Silky Girl! ❤


Thanks for reading and see you on my next post!


With Love,
Zahra .


You can also find me on 

Wednesday, June 7, 2017

3 INSPIRASI BUSANA LEBARAN MUSLIMAH 2017

Hai, girls!

Nggak kerasa udah memasukin bulan Juni, ya. Bulan ini istimewa banget, karena selain bulan suci Ramadhan, adik dan almarhumah mamaku ultah! :3 
Temen-temen gimana puasanya di bulan Ramadhan ini? Sejauh ini udah ada yang bolong? hihi. Ngomong-ngomong soal bulan Ramadhan, kan setelah Ramadhan selesai lebaran tuh ya, pasti dong pada berburu baju baru untuk lebaran? Mungkin beberapa diantara kalian masih ada yang belum kepikiran mau pakai busana yang seperti apa pas lebaran nanti. Nah, kalau begitu pas banget karena kali ini aku mau ngasih 3 inspirasi busana lebaran yang simpel tapi tetap modis untuk teman-teman. Biar gak melulu pakai rok atau gamis yang modelnya itu-itu aja gitcuuu. Penasaran? Baca sampai selesai, ya!

1. Jumpsuit
Jumpsuit cocok banget untuk temen-temen yang aktif dan nggak pengen ribet pakai rok saat lebaran nanti. Apalagi sekarang makin bervariasi pilihan warna dan model jumpsuit.



2. Outerwear
Ada banyak pilihan outer yang bisa digunakan saat lebaran nanti. Bagusnya, sih, outer berwarna pastel atau warna 'aman' macem abu-abu atau hitam. Supaya tetap terlihat semi-formal (kan namanya juga Hari Raya Idul Fitri ya kan), pilih outer yang agak panjang melewati pinggang dan gunakan blouse atau kemeja sebagai baju dasar. Ditambahin kalung pasti makin keren.





3. Kaftan
Siapa, sih, yang nggak tau kaftan? Pasti taulah, ya. Kaftan cocok banget untuk temen-temen yang pengen tampil anggun saat lebaran nanti #yihaaa. Desainnya macem-macem, ada yang cuma sampai lutut, ada juga yang panjangnya sampai mata kaki. Ada yang polos, ada juga yang bermotif. Semua balik lagi ke selera masing-masinglah, ya.



Itu tadi 3 inspirasi busana lebaran (terutama) untuk teman-teman yang berhijab biar nggak bingung lagi nentuin apa yang mau dipakai saat lebaran nanti. Kalo udah nentuin apa yang mau dibeli untuk lebaran nanti, langsung aja belanja. Kalian bisa berburu koleksi baju lebaran terbaik 2017 di sini, ya. Happy shopping, girls! :) 

*photos from google. 


Thanks for reading and see you on my next post!


With Love,
Zahra .


You can also find me on 

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.