Powered by Blogger.

Tuesday, September 13, 2016

[REVIEW] - SKIN AQUA UV MOISTURE GEL

Hai!
Maaf ya, long time nggak update tulisan di blog ini. Beberapa waktu sebelumnya aku abis liburan dari Jogja, dan setelahnya masuk kuliah. Agak sibuk, jadi belum ada waktu untuk foto produk dan update tulisan huhu
Postinganku kali ini akan membahas mengenai produk sunscreen dari brand Skin Aqua. Brand ini berasal dari Jepang, tapi produknya udah menjamur di Indonesia, seperti Hada Labo. Kalau kalian belanja ke drugstore, kemungkinan besar kalian pasti nemu Skin Aqua. :D




Skin Aqua UV Moisture Gel ini mengandung SPF 30 PA++ dan dapat digunakan untuk wajah serta badan. Sunscreen ini diformulasikan bagi kulit orang Asia dan bagi kalian yang memiliki kulit cenderung normal - oily.





Skin Aqua UV Moisture Gel ini diklaim dapat melembabkan sekaligus memberikan perlindungan ganda terhadap sinar UV-A dan UV-B berbahaya bagi kulit. Skin Aqua UV Moisture Gel ini juga mengandung Improved Hyluronic Acid (AcHA), Collagen, Vitamin B5, Vitamin E, Vitamin C, serta SPF 30 PA++.
Aku suka banget sunscreen ini karena sangat ringan dan mudah meresap di kulit. Sama sekali nggak bikin lengket. Dan juga nggak ada unsur wewangian yang annoying. Skin Aqua UV Moisture Gel ini selalu aku gunakan waktu liburan di Jogja, terutama pas mau main ke pantai. Tipe kulit wajahku oily, tapi saat aku pakai ini, aku ngerasa sunscreen ini nggak bikin mukaku makin berminyak. Maksudnya, kadar minyak wajahku ya tetap seperti biasanya. Nggak makin-makin, gitu. Dan oh iya, yang paling penting nggak bikin wajahku breakout! :D



Dan untuk kemasan, nggak ada masalah menurutku. Simple, ukurannya nggak terlalu besar (netto: 80 g), dan tutupnya juga nggak bikin isinya mudah tumpah. Dan dari segi harga juga nggak terlalu mahal. Bagi kalian yang doyan main dan aktivitas di luar ruangan, you must try this! :)

Harga : sekitar Rp. 50.000

Kelebihan (+)
Bisa digunakan untuk wajah dan badan
Mudah meresap
Tidak mengandung wewangian yang mengganggu
Kemasan travel friendly
Harga terjangkau

Kekurangan (-)
Nothing!


Hasil Akhir : 10/ 10 


Thanks for reading and see you on my next post! 


With Love,
Zahra . 
You can also find me on 
Instagram | Twitter | Ask.fm Clozette

3 comments:

  1. Udah lama banget pengen beli ini buat ganti sunscreen aku tapi setiap ke drugstore selalu bingung mau yang mana soalnya kan ada macem-macem yaa. Pas baca ini aku jadi tahu harus beli yang mana hihi.

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu oily juga, mba? Alhamdulillah, aku senang kalau postinganku bisa membantu. :)

      Delete
  2. nice review kak. banyak yang bilang skin aqua ini bagus ya kak. harganya murah lagi 50.000 buat 80g. nanti kalau sunscreen nivea ku udah abis aku mau coba yang ini deh hehe

    ReplyDelete

You can leave comment here, but please NO SPAM. Thank you! ^^

< > Home
Zahra Tsabitah's Blog © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.